Header Ads

Maulud Nabi, PR IPNU-IPPNU Desa Sukorejo dilantik



Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Sukorejo telah dilantik bersamaan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum’at (2/01/2016).

Pelantikan ini merupakan lanjutan dari agenda kaderisasi yang di gaungkan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sukorejo selama beberapa waktu terakhir. Pelantikan yang mengusung tema ‘Menyongsong awal tahun dengan semangat dan tekad baru’ ini di laksanakan di Aula Padepokan Ki bodo, Sentul Sukorejo bersamaan dengan kegiatan rutin tahunan Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan Padepokan Ki Bodo dengan menggandeng badan otonom NU di Kecamatan Sukorejo.

Budi Irwanto, Ketua IPNU Sukorejo mengapresiasi semangat kader-kader Desa Sukorejo dalam menggelar acara Pelantikan ini. Budi pun lantas memberikan motivasi dan mendorong kader-kader Desa Sukorejo agar terus berkarya dalam menggerakkan roda organisasi.

“Saya merasa bangga bisa berdiri bersama Rekan-rekanita Kader Desa Sukorejo ini. Semangat yang luar biasa, motivasi tinggi, dan mampu berjuang di tengah-tengah hiruk pikuk keramaian Sukorejo.” Ujar Budi.

Kita harapkan, lanjut Budi, IPNU-IPPNU Desa Sukorejo dapat menunjukkan kreativitas dan semangat juangnya dalam menggelar event-event positif di wilayah Sukorejo.

“Kalian hari ini sudah secara sah menjadi pengurus IPNU-IPPNU Desa Sukorejo. Sudah berhak mengenakan atribut IPNU-IPPNU untuk menggelar event-event maupun kegiatan kaderisasi semacam Makesta.”

“Kita tunggu kegiatan-kegiatan dari Desa Sukorejo. Kita harapkan mampu mensinkronkan dengan kegiatan-kegiatan PAC.” Tandas Budi.

Pelantikan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan pengurus PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Kendal. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris IPNU maupun IPPNU PAC Sukorejo. (Skn/g)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.