Header Ads

IPNU-IPPNU Safari Ramadhan bareng Komisioner KPU


Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU)Kecamatan Sukorejo melakukan Safari Ramadhan sekaligus berbuka bersama dengan Bapak Fahroji, S.Pd yang merupakan Pengurus MWC NU Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal Jawa Tengah dan juga Komisioner KPU Kabupaten Kendal, di Kediaman Bapak Fahroji, Ahad (28/06/2015).

Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengurus dengan Senior maupun Alumni IPNU-IPPNU Kecamatan Sukorejo. Selain itu, Kegiatan ini sebagai sarana untuk bertukar pendapat dan pikiran antara keduanya dalam mengatasi problematika organisasi.

Dikatakan Budi Irwanto, Ketua IPNU Sukorejo, bahwa Kegiatan ini merupakan agenda pengurus yang setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan Safari Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari ProKer yang sudah di susun sejak awal kepengurusan. Bahkan kepengurusan periode sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pengurus sekaligus mempererat tali silaturahmi.” Ujarnya.

Selain buka bersama, tambah Budi,kegiatan ini juga membahas isu-isu sosial yang ada di masyarakat sekitar Sukorejo.

“Kita coba mengambil momentum Ramadhan ini untuk bertukar pendapat dengan alumni dan senior. Kita ambil pembahasan soal isu-isu sosial yang ada di masyarakat.” Tandas alumni STAINU Temanggung ini.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan mengunjungi Senior NU maupun alumni IPNU-IPPNU Sukorejo yang sudah di tentukan dalam rapat sebelumnya. (Skn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.