Header Ads

Pelajar NU Jateng Rilis Program Sekolah Kader Berkelanjutan II

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Jawa Tengah merilis program Sekolah Kader Berkelanjutan (SKB) ke-2. Peluncuran program tersebut diadakan bersamaan dengan sosialiasi dan seminar empat pilar yang digelar di Semarang, Ahad (21/6).

Program SKB ke-2 yang baru akan dilaksanakan mulai tahun 2015 ini merupakan lanjutan dari program SKB ke-I yang sudah diadakan oleh kepengurusan sebelumnya dalam rentang waktu  tahun 2012-2013.

Menurut salah satu Wakil Sekretaris PW IPNU Jateng, Ahmad Saifuddin, program SKB ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader NU.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader, baik kapasitas nahdliyyah, berorganisasi, maupun intelektual kader,” ujar dia.

Lebih lanjut dikatakan Saifuddin, dengan program tersebut, pihaknya berharap nantinya semakin banyak kader NU Jawa Tengah yang keluar potensinya dan bermanfaat lebih luas.

Usai kegiatan Sosialisasi 4 Pilar dan rilis program SKB ke-2, acara dilanjutkan dengan buka bersama, shalat tarawih berjama'ah dan sarasehan alumni IPNU-IPPNU Jawa Tengah bersama kader yang hadir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.