Header Ads

Pelajar NU Sukorejo deklarasikan Anti Narkoba

Sukorejo, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal mendeklarasikan anti narkoba.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris IPNU Sukorejo, Rekan Sukron. Ia menyampaikan bahwa Narkoba wajib dihindari oleh para generasi muda, karena nasib Bangsa bergantung pada pundak para generasi muda Indonesia.

“Narkoba itu sudah seperti momok di Negara kita. Jika kita ingin berprestasi maka jauhi narkoba, nasib Bangsa ke depan bergantung pada pundak para generasi muda.” Ungkapnya, Jum'at (20/02).

Hal senada juga diungkapkan oleh Rekan Budi Irwanto, Ketua IPNU Sukorejo. “Selamatkan diri kita dari bahaya narkoba, agar cita-cita Bangsa ini bisa terwujud. Karena orang-orang seumuran kita merupakan generasi penerus Bangsa.” Ujarnya.

Alumni STAINU Temanggung ini juga menambahkan seandainya generasi muda sudah tidak ‘beres’ lantaran mengonsumsi narkoba, bagaimana nasib Bangsa ini ke depan.
“Andai generasi muda seperti kita ini sudah main-main dengan narkoba, apa yang akan terjadi dengan nasib Bangsa ini. Oleh karena itu, mari kita sama-sama jauhi Narkoba, cegah peredaran narkoba di sekeliling kita dengan sosialisasi sesuai kemampuan kita.” Tandasnya.

Ia mengajak rekan-rekanita sesama pengurus IPNU-IPPNU untuk turut serta menjaga Sukorejo agar bersih dari Narkoba.

“Mari jadikan Sukorejo ini bersih dari Narkoba, jaga keluarga dan teman-teman kita agar tidak tersentuh dengan barang haram tersebut.” Imbuhnya. (Sukron)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.