Header Ads

Alumni Sekolah Kader Pelajar NU Harus Berbuat Nyata bagi Sukorejo

Kendal, Melalui Sekolah Kader Berkelanjutan (SKB), pimpinan anak cabang IPNU-IPPNU Sukorejo kabupaten Kendal mempersiapkan SDM kadernya untuk berkontribusi bagi daerah Kendal mendatang. Pada beberapa putaran SKB, mereka mengkaji masa depan IPNU-IPPNU dan antropologi Kendal.

Di awal 2015, mereka sekurangnya sudah mengadakan 3 kali putaran SKB. Putaran pertama bertempat di TPQ Uswatun Khasanah pada Ahad (18/1), kedua di TPQ Sirojul Muta'alimin, Ahad (25/1), sementara ketiga di gedung TPQ Ar-Rahmah Selokaton, Sukorejo, Kendal, Ahad (1/2). Pada sekolah yang diadakan sepekan sekali ini, Wakil Ketua IPNU Kendal Abdul Rokhim meminta peserta untuk menjaga semangat dalam menggerakkan IPNU-IPPNU di Kendal.


“Sukorejo daerah yang sangat membutuhkan kemampuan kader- kader muda dalam mengeksplorasi paham Aswaja di tengah pelbagai tantangan kekinian dan tantangan ke depan,” ujar Rokhim.

Ia berharap alumni SKB ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam mempertahankan keutuhan Nahdlatul Ulama dan pembangunan terutama di Sukorejo ke depan. (Said Jakfat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.